Search

Translate

Dapatkan Diskon 20% sampai 30% Setiap Pembelian Buku Refika Aditama Di Toko Buku Terkemuka Di Kota Anda, Penerbit Refika Aditama, Jl.Mengger Girang No.98 Soekarno Hatta Bandung Telp.022 5205985 fax.0225205984 SMS Centre 0878 2566 5051

Cyber Notary

Rp.35.000,-
Perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang demikian pesat telah menyebabkan perubahan kegiatan kehidupan manusia dalam berbagai bidang yang secara langsung telah memengaruhi lahirnya perbuatan hukum baru. Peluang dan tantangan pada era globalisasi menuntut agar notaris tidak hanya bisa bekerja secara manual, tetapi juga bisa memanfaatkan informasi yang berbasis teknologi. Tidak dapat dihindari lagi teknologi informasi dan transaksi elektronik menjadi ujung tombak era globalisasi yang kini melanda seluruh penjuru dunia.
Kemajuan dan perkembangan
teknologi pada akhirnya akan mengubah tatanan organisasi dan hubungan social kemasyarakatan karena berkembangannya teknologi digital telah mengakibatkan terjadinya keterpaduan ataupun konvergensy dalam perkembangan teknologi informasi, media dan telekomunikasi. Demikian halnya dengan konsep cyber notary yang akan memberikan kemajuan dalam bidang pelayanan jasa. Dewasa ini telah berkembang suatu konsep baru mengenai konsep cyber notary yang sedang hangat dan seru dibahas dalam berbagai forum ilmiah dan kalangan praktisi.
Konsep cyber notary untuk sementara dapat dimaknai sebagai notaris yang menjalankan tugas atau kewenangan jabatannya dengan berbasis teknologi informasi yang berkaitan dengan tugas dan fungsi notaris, khususnya dalam pembuatan akta. Lebih jauh mengenal konsep cyber notary, pembaca dapat mengikutinya dalam pembahasan buku ini. Bagi kalangan dunia notaris, isu dan wacana ini tentunya sangat menarik, untuk itu buku ini memiliki daya tarik tersendiri untuk dibaca.
Baca Juga Buku Terkait Lainnya!!