Search

Translate

Dapatkan Diskon 20% sampai 30% Setiap Pembelian Buku Refika Aditama Di Toko Buku Terkemuka Di Kota Anda, Penerbit Refika Aditama, Jl.Mengger Girang No.98 Soekarno Hatta Bandung Telp.022 5205985 fax.0225205984 SMS Centre 0878 2566 5051

Ilmu Budaya Dasar Pengantar Ke Arah ISBD

Pratinjau
Rp.47.000,-
Buku ini menyajikan berbagai pemikiran dan pembicaraan di sekitar kebudayaan yang menunjang terciptanya suatu wawasan ilmu budaya dasar. Hal tersebut menjadi penting untuk membekali para mahasiswa tingkat dasar guna membangun suatu nilai dan pola pikir yang kontrukstif positif bagi setiap generasi di lembaga pendidikan.
Selain itu juga materi yang dibawakan dalam buku ini lebih jauh bertujuan untuk mengembangkan daya tangkap, persepsi, penalaran, dan apresiasi
terhadap lingkungan budaya. Menjadi demikian karena konsep budaya merupakan tema inti permasalahan dasar manusia yang dialami dan dihadapi, di samping itu perlunya pengembangan sikap dan perilaku moral terhadap sesama manusia.
Hal tersebut erat kaitannya dengan pembentukan kalangan intelektual yang berkualitas moral dan menjadi manusia berbudaya tanpa mengabaikan tatanan nilai yang positif.
Buku ini begitu lugas dalam memaparkan berbagai pemikiran sehingga diharapkan menjadi retasan menuju idealisme nilai yang diharapkan.
 

Baca Juga Buku Terkait Lainnya!!