Search

Translate

Dapatkan Diskon 20% sampai 30% Setiap Pembelian Buku Refika Aditama Di Toko Buku Terkemuka Di Kota Anda, Penerbit Refika Aditama, Jl.Mengger Girang No.98 Soekarno Hatta Bandung Telp.022 5205985 fax.0225205984 SMS Centre 0878 2566 5051

Perencanaan Pembelajaran Bahasa Berkarakter

Rp.27.000,-
Pendidikan Nasional bertujuan untuk mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga Negara yang demokratis serta bertanggung jawab. Agar tujuan pendidikan ini dapat tercapai, implementasinya adalah dengan menerapkan pendidikan karakter pada pembelajaran di sekolah termasuk perencanaan pembelajarannya.
Secara umum para praktisi pembelajaran di
lapangan mengalami kesulitan dalam merancang pembelajaran berkarakter. Melalui buku ini, kesulitan-kesulitan tersebut diharapkan dapat teratasi. Buku ini berisi panduan umum bagaimana mengembangkan perencanaan pembelajaran, baik jangka penjang, menengah, maupun jangka pendek yang berkarakter, yang disusun secara bertahap mulai dari teori sampai dengan praktik menyusun perencanaan pembelajaran.
Ada lima bab yang dibahas, yaitu (1) pendidikan karakter bangsa, (2) konsep dasar perencanaan pembelajaran, (3) model perencanaan system, (4)dasar-dasar kurikulum tingkat satuan pendidikan, dan (5) penyusunan perencanaan pembelajaran berkarakter yang meliputi program tahunan, program semester, silabus dan RPP.
Baca Juga Buku Terkait Lainnya!!