Search

Translate

Dapatkan Diskon 20% sampai 30% Setiap Pembelian Buku Refika Aditama Di Toko Buku Terkemuka Di Kota Anda, Penerbit Refika Aditama, Jl.Mengger Girang No.98 Soekarno Hatta Bandung Telp.022 5205985 fax.0225205984 SMS Centre 0878 2566 5051

Hukum Waris Menurut BW

Rp.29.000,-
Masalah warisan, di dalam masyarakat kita sering menimbulkan perselisihan yang tidak jarang mengakibatkan perselisihan dan perpecahan, keakraban persaudaraan. Hal ini sebenarnya tidak perlu terjadi seandainya kita semua memahami apa yang seharusnya kita lakukan, apa yang menjadi hak-hak kita, dan apa pula yang menjadi kewajiban-kewajiban kita yang berkaitan dengan harta warisan tersebut.
Tentang Pewarisan Harta peninggalan tersebut banyak menjadi konflik permasalahan yang
mengakibatkan gugatan di depan pengadilan, untuk itulah buku ini penulis susun dengan materi cukup padat dan tersistematik, semoga dapat membantu memberikan wawasan dan arahan dalam khasanah Hukum Perdata, dalam hal ini khususnya Hukum Waris BW. Selain untuk kepentingan yang sifatnya waris dalam mengurus harta peninggalan, buku ini juga perlu dibaca oleh mahasiswa fakultas hokum dalam mata kuliah Hukum Waris.
 

Baca Juga Buku Terkait Lainnya!!