Search

Translate

Dapatkan Diskon 20% sampai 30% Setiap Pembelian Buku Refika Aditama Di Toko Buku Terkemuka Di Kota Anda, Penerbit Refika Aditama, Jl.Mengger Girang No.98 Soekarno Hatta Bandung Telp.022 5205985 fax.0225205984 SMS Centre 0878 2566 5051

Hanya 7 Hari Memahami Infertilitas

Rp.52.000,-
Hanya 7 Hari Memahami Infertilitas adalah buku yang menyajikan informasi tepat dan terpercaya untuk membantu anda dalam memahami dan mengatasi masalah infertilitas. Buku ini merupakan sumbangan nyata dari para pekerja medis yang telah berpengalaman dan berkeinginan untuk terus membantu pasangan suami istri dalam mewujudkan impian memiliki buah hati. Isi buku ini telah disusun dalam bahasa medis yang disederhanakan, sehingga mudah untuk dibaca dan dimengerti oleh semua orang.
Selain bermanfaat untuk pasangan
suami istri yang mendambakan buah hati, buku ini juga diharapkan dapat memberikan wawasan baru yang berguna bagi para remaja, pasangan muda mudi yang berniat melangsungkan  pernikahan, mahasiswa kedokteran, kebidanan, politeknik, serta siapapun juga yang haus akan pengetahuan baru. Disamping memuat isi yang mudah dimengerti, buku ini disusun secara sistematis dan terprogram, sehingga memberikan keleluasaan bagi anda untuk mengatur jadwal dalam membacanya.
Baca Juga Buku Terkait Lainnya!!