Search

Translate

Dapatkan Diskon 20% sampai 30% Setiap Pembelian Buku Refika Aditama Di Toko Buku Terkemuka Di Kota Anda, Penerbit Refika Aditama, Jl.Mengger Girang No.98 Soekarno Hatta Bandung Telp.022 5205985 fax.0225205984 SMS Centre 0878 2566 5051

Hukum Penitensier

Rp.51.000,-
Kejahatan berkembang seiring dengan perkembangan peradaban manusia, dan kejahatan lahir bersamaan dengan lahirnya peradaban manusia. Perkembangan kejahatan juga diiringi dengan perkembangan pelaku tindak pidana. Oleh karena itu, perlu adanya penjatuhan pidana yang tepat dan proses pembinaan terhadap narapidana yang tepat, agar tidak terjadi perkembangan tindak pidana dan residivis.
Hukum Penitensier membahas tentang berbagai teori penjatuhan pidana, sanksi pidana dan
proses pembinaan terhadap narapidana. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa Hukum Penitensier bekerja setelah hakim menjatuhkan pidana kepada pelaku tindak pidana.
Buku Hukum Penitensier ini diharapkan menjadi satu referensi bagi para mahasiswa fakultas hukum pada umumnya dan mahasiswa hokum pidana khususnya. Buku ini memberikan penjelasan mengenai teori penjatuhan pidana kepada pelaku tindak pidana, sanksi pidana kepada pelaku tindak pidana serta proses pembinaan terhadap narapidana. Penulis melalui buku ini berharap kepada para pembaca agar dapat menumbuhkan pemahaman dan perhatian kepada para pelaku tidak pidana untuk tidak memandang pelaku tindak pidana yang telah keluar dari proses pembinaan lembaga pemasyarakatan sebagai seorang penjahat dengan berbagai stigma negatif.
Baca Juga Buku Terkait Lainnya!!