Search

Translate

Dapatkan Diskon 20% sampai 30% Setiap Pembelian Buku Refika Aditama Di Toko Buku Terkemuka Di Kota Anda, Penerbit Refika Aditama, Jl.Mengger Girang No.98 Soekarno Hatta Bandung Telp.022 5205985 fax.0225205984 SMS Centre 0878 2566 5051

Teori Dan Praktek Konseling & Psikoterapi

Rp.75.000,-
Untuk menjadi seorang psikolog, pengetahuan dan pemahaman teori mengenai konseling dan psikoterapi saja belumlah cukup bila tidak dilengkapi dengan praktek. Buku ini dirancang penulis sebagai bahan kuliah permulaan dalam konseling. Didalamnya dibahas mengenai konsep-konsep utama dan praktek-praktek dari sistem-sistem  terapeutik kontemporer yang mengarah pada masalah-masalah dasar dalam praktek konseling, yaitu masalah etis dan masalah mengenai konselor sebagai pribadi.
Buku yang dirumuskan berdasarkan pengalaman penulis sebagai psikolog konseling
yang berpraktek dan sebagai guru besar di California State University ini diperuntukkan bagi mahasiswa fakultas psikologi, pendidikan konselor serta profesi-profesi pelayanan manusia dan kesehatan mental.
Dengan membaca buku ini, diharapkan pembaca dapat mengetahui bagaimana menyeleksi secara bijak semua teori yang ada serta aspek-aspek yang dapat digabungkan ke dalam pengembangan diri dan gaya konseling yang berkepribadian.
Mengingat buku ini telah mengalami beberapa kali cetak ulang, demi kepuasan pembacanya, penerbit memandang perlu untuk menerbitkan kembali buku ini dalam edisi yang baru. Tentunya dengan kemasan yang jauh lebih menarik dan perubahan pada sampul, tipografi dan redaksional.
Baca Juga Buku Terkait Lainnya!!