Search

Translate

Dapatkan Diskon 20% sampai 30% Setiap Pembelian Buku Refika Aditama Di Toko Buku Terkemuka Di Kota Anda, Penerbit Refika Aditama, Jl.Mengger Girang No.98 Soekarno Hatta Bandung Telp.022 5205985 fax.0225205984 SMS Centre 0878 2566 5051

Evaluasi Kinerja SDM

Rp.35.000,-
Buku ini menguraikan mengenai pentingnya melandaskan pendekatan psikologis, budaya dan agama dalam mencapai kinerja maksimal. Disamping itu juga diuraikan mengenai pemahaman kinerja dan evaluasi kinerja, prinsip dan factor-faktor yang mempengaruhi kinerja, manajemen kinerja dan panduan evaluasi kinerja, balanced scorecard, upaya peningkatan motivasi kerja, dan pengembangan kecerdasan emosi di lingkungan kerja. Sebagai bahan kajian, buku ini juga dilengkapi dengan contoh-contoh blangko evaluasi kinerja SDM pada beberapa perusahaan.
Melalui pengelolaan SDM yang dilandaskan
pendekatan psikologis, budaya dan agama, suatu organisasi bisnis dan instansi pemerintahan diharapkan mampu menciptakan SDM bisnis unggul dan berhati nurani. Dengan demikian, pimpinan, pengusaha, perusahaan bisnis dan masyarakat  Indonesia pada umumnya mampu memberikan prestasi kerja yang maksimal baik dari segi kualitas maupun kuantitas.
Baca Juga Buku Terkait Lainnya!!